Skip to main content

kisah hati yang (mungkin) 'sedikit' terluka

hey kau? iya kamu. tau gak? aku disini cukup menderita. denger ini dan itu. kamu sama si ini, sama si itu. di depan banyak orang, mungkin aku bisa tersenyum. padahal, jauh di hati ini, sungguh sakit rasanya. nyesek? sudah pasti, sangat malah. tapi, selalu kucoba tuk menutupi rasa sakit ini. selalu mencoba tuk selalu tersenyum di depan semua orang. terkadang bertingkah layaknya orang pesakitan. itu pun membuat mereka bertanya-tanya "kenapa kau?". kujawab saja "tak apa, kalem". padahal, sungguh, aku memang orang pesakitan. manusia yang kekurangan rasa kasih sayang dan cinta dari sesama makhluk Tuhan yang selalu mencurahkan rahmat-Nya.

dulu, ketika awal ku mengenalmu, kukira tak akan sampai seperti ini. dulu kuanggap kau hanya sebatas teman. tapi sekarang? kau telah mengisi hatiku dengan sayangmu. walaupun sayangmu takkan pernah mengalahkan kasih sayangNya.

tau gak? waktu awal kita tak berstatus "kita",   mungkin terlihat seperti biasa. seolah tak ada yang terjadi. namun, di hati ini, rasanya ingin berteriak sekeras mungkin. memukul sekeras mungkin. melompat setinggi mungkin, lalu terjun denga tapi, selalu kuingat, masih ada Tuhan Sang Maha Pencipta Cinta. kupasrahkan semuanya kepada-Nya. kucoba tuk hidup normal seperti ku biasa menjalani hari tanpamu.

mungkin, tiap kau melihat ku, seolah ku tak peduli akan kehadiranmu. ya, CUEK. tapi, jauh di hati ini, aku merasa, mungkin kamu masih peduli denganku. tapi, mungkin malah sebaliknya. padahal, dibalik ketidakacuhanku, aku peduli denganmu. ya, walaupun peduli dalam diam.diam bagaikan patung yang tak berbuat apapun.

ketika ku mendengar kau sakit, aku seperti orang yang kehilangan. seperti kelihalangan sesuatu yang sangat berharga. ketika ku mendengar kau mulai membaik, hati ini sepeti tenang, seolah ada yang kembali.

mungkin, orang orang bilang "kamu gak peka sih". memang, aku kurang peka. kurang peka akan setiap umpan balik yang kau berikan. mungkin, orang lain juga bilang "ah, kau mah gak bisa bur. gak asik". ya. aku memang bukanlah seorang ahli dalam masalah percintaan. dan seringkali tidak peka dengan lingkungan sekitar. sebenarnya, aku tidak sepenuhnya mengeluarkan kemampuan ini, karena seluruh kemampuan akan kuberikan kepada istriku yang jauh lebih berhak akan hal ini.

di setiap ku berdoa, ku menyelipkan kata-kata ini "Tuhan, jika dia memang jodohku, pantaskanlah aku baginya dan pantaskanlah dia bagiku. tetapi jika bukan, berikanlah dia seseorang yang lebih baik dariku dan berilah aku seseorang yang lebih baik darinya". hanya itu saja. tapi sangat berarti bagiku.

"Terimakasih untuk kamu yang sudah mewarnai halaman ini dengan tinta-tinta yang sangat indah"

:')

Comments

Popular posts from this blog

siklus pacaran remaja indonesia

kali ini gue mau ngebahas tentang "pacaran". habisnya bingung sih mau nulis apaan lagi, yang keingetan cuma itu. remaja indonesia, kalo pacaran, selalu dimulai dengan cowok yang suka sama seorang cewek yang menurut dia sesuai dengan kriterianya. terus, setelah mendapatkan awl komunikasi, maka dimulailah yang namanya pedekate, alias pendekatan. nah, habis itu jadian, itu juga kalo diterima ya. kalo engga sih masuknya ke friendzone . nah, ketika pacaran, banyak konflik. dan akhirnya sih, tetep berakhir juga pacarannya. bisa karena bersatu, ataupun berpisah. kalo berpisah jadinya, nanti ujungnya jadi benci sih kadang. sampai ada kata kalo "MANTAN = MANusia seTAN". yaelah broo -_- intinya, siklus perputerannya seperti ini... awalnya, semuanya jomblo. terus dapet kecengan. jadilah pedekate. nah, ada istilah mengatakan kalo "habis pedekate terbitlah cinta" (emang kartini). seseorang pasti ngungkapin cintanya laah. ada dua kemungkinan. yang sa

coretan pertama, greet doang kok (16 Juni 2013 22:10:00 WIB)

selamat datang di dunia blog "burhan inside", disini lo dapet semua apapun yang gue ceritain. mulai dari siapa gue, kisah gue, pikiran gue, hingga semua bacotan-bacotan gue ada disini. so, buat yang mau menyimak (lebih tepatnya membaca) apa kata gue, stay on this blog man! cheers! oh iya, kalo mau tau lebih dalem tentang gue, lo bisa datengin aja fb gue (www.facebook.com/digitalworld.co.id) atau twitternya di @burhan_am.

antara kangen, galau, dan move-on

sekarang urang mau bagi suatu hal yang unik, dan mungkin belom pernah dibagiin sama orang lain. urang pernah dapet dari temen. (mereka udah berminggu-minggu putus) "hey, kenapa kamu stalking aku terus? | soalnya aku kadang suka kangen kamu. | katanya udah move on , tapi kok kangen? berarti kamu belum move on dong.". WHAT???!! hello, itu sebuah presepsi yang salah bro/sis! kangen itu beda sama gak move-on loh. sekarang, kalo lu mau nyamain antara kangen sama galau, berarti kalo lu kangen masa kecil, lu ngegalauin masa kecil lu kan? itu kata yang gak masuk akal deh. nih, urang kasih tau, kalo kangen itu suatu rasa dimana kita ingin melakukan hal-hal yang telah terjadi, bahasa kerennya sih flashback .mengenang itu kan gak masalah loh, asal jangan berlebihan aja sih yaa. entar kalo berlebihan jadinya galau. nah, galau itu sendiri apaan? galau itu rasa kangen yang berlebihan dan juga tidak tersalurkan. kenapa urang ngomong gitu? bayangin aja ya, kalo kita kangen sama s